top down

Buku Tamu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 1 CIKEMBAR
NeSaCk

NeSaCk Berganti Kepala Sekolah Lagi

By NeSaCk Kamis, Desember 16, 2010. Jam 06.19

Seharusnya informasi ini disampaikan pada bulan Nopember lalu, namun sehubungan adanya kendala teknis yang cukup parah sehingga mengakibatkan vakumnya admin dalam mengupdate setiap informasi, kejadian dan perubahan yang terjadi di lingtkungan sekolah.

Pada bulan Nopember lalu, tepatnya pada tanggal 13 Nopember 2010, SMP Negeri 1 Cikembar menyelenggarakan acara Pisah Sambut Kepala Sekolah. Hal ini karena Kepala Sekolah lama, Ibu Hj. Dr. Himatul Aliyah, harus pindah tugas ke SMPN 1 Sukaraja, sementara Kepala SMPN 1 Cikembar dijabat oleh Kepala Sekolah baru, H. Mahbub Juaeni, SIP, MPd., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Jampanh Tengah.

Rotasi kepemimpinan di lingkungan sekolah merupakan hal biasa dan lazim dilakukan minimal dua tahun sekali. Hal ini dimaksudkan selain untuk penyegaran organisasi juga untuk meningkatkan kemampuan organisasi agar bisa maju dan berkembang lebih baik dari sebelumnya. Semoga saja harapan ini benar-benar bisa terwujud dan mengubah wajah SMPN 1 Cikembar menjadi lebih bersinar dengan prestasi dan mampu mengeluarkan output (lulusan) yang memadai.

Selamat jalan Ibu. Selamat Datang Bapak. Semoga dengan adanya rotasi kepemimpinan ini SMPN 1 Cikembar menjadi lebih baik dan maju. Amien...

Lihat Album Pisah Sambut

Posting Komentar

Kami sangat mengharapkan adanya saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan SMPN 1 Cikembar.