top down

Buku Tamu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 1 CIKEMBAR
NeSaCk

Pembenahan Demi Kenyamanan Dan Keindahan

By NeSaCk Sabtu, Juni 11, 2011. Jam 20.45

Rasanya selalu saja ada yang masih terasa kurang ketika melihat blog ini. Sekalipun sudah menuai banyak pujian dari luar dan dalam negeri pada desain template blog ini tapi masih saja ada ganjalan, terutama pada bagian Contact - Email dan widget Facebook Fan, yang masih ditempatkan pada halaman terpisah sehingga jika dibuka link keduanya akan cukup memakan waktu selama open page.

Dengan adanya ganjalan tersebut maka dalam sebulan terakhir ini blog SMPN 1 Cikembar mengalami rekontruksi untuk kedua kalinya, setelah sebelumya dilakukan perubahan pada 5 (lima) bagian.

Perubahan kali ini adalah menambahkan kolom baru untuk kotak pencarian (yang sebelumnya menggunakan widget Google Search) dan kolom di atas post-entry. Dengan adanya kolom baru tersebut memungkinkan dimasukkannya widget-widget lain, termasuk untuk Contact - Email dan Facebook Fan.

Agar widget-widget yang terletak di atas post-entry tidak menggaggu posting-an maka dibuat toggle spoiler untuknya. Dengan toggle spoiler ini, widget-widget tersebut hanya muncul dan sembunyi (show and hide) ketika link ke arahnya diklik sehingga terlihat menawan. Dan selain itu akan mempercepat proses opening karena tidak lagi berada dalam satu halaman terpisah.

Mudah-mudahan dengan adanya pembenahan-pembenahan tersebut akan membuat nyaman para pengunjung blog SMPN 1 Cikembar. Amien...

Widget-widget yang diletakkan di atas post-entry:

Posting Komentar

Kami sangat mengharapkan adanya saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan SMPN 1 Cikembar.