top down

Buku Tamu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 1 CIKEMBAR
NeSaCk

Dan Widi Pun Pergi...

By NeSaCk Selasa, Agustus 07, 2012. Jam 23.19

Mungkin informasi ini terlambat, bahkan bisa dibilang basi, tapi mau gimana lagi? Maklum segala sesuatunya gratisan, jadi update informasipun tergantung keluangan dan kemauan sang admin.

Baru-baru ini, tepatnya tanggal 1 Agustus 2012, Keluarga Besar SMPN 1 Cikembar dikejutkan oleh sebuah berita duka tentang meninggalnya guru Matematika yang paling senior di SMPN 1 Cikembar, Pak Wiyatna, SPd. Betapa tidak? Ini adalah kali kedua SMPN 1 Cikembar kehilangan guru Matematika, setelah sebelumnya ditinggalkan oleh Pak Heddy Hasiholan, SPd., yang meninggal dunia pada 24 Desember 2011 lalu.
Pak Wiyatna, atau yang akrab dipanggil Pak Wie, mungkin adalah guru dari semua siswa SMPN 1 Cikembar sejak angkatan awal hingga angkatan 2012 lalu, karena beliau masuk ke SMPN 1 Cikembar sejak tahun 1983, atau 2 tahun setelah sekolah ini berdiri.

Kita memang pantas berduka, tapi kedukaan itu tidak lantas harus menyurutkan optimisme kita untuk meraih masa depan yang lebih baik. Banyak hal yang patut kita teladani dari dua orang ini. Mereka adalah orang-orang yang bersemangat dalam mencari pengetahuan baru meski usianya sudah tidak muda lagi. Hal ini terlihat dari kemauannya untuk belajar mengenai Teknologi dan Informatika. Selain itu mereka juga selalu bersemangat terhadap pengetahuan baru yang bermanfaat. Mereka juga memiliki pandangan-pandangan yang cukup visioner untuk kemajuan SMPN 1 Cikembar.

Selamat jalan sobat... Semoga Tuhan membalas amal kebaikan kalian. Amien...

1 komentar

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun....

9 Agustus 2012 pukul 16.40  

Posting Komentar

Kami sangat mengharapkan adanya saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan SMPN 1 Cikembar.