top down

Buku Tamu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 1 CIKEMBAR
NeSaCk

Perpisahan Yang Benar-benar Perpisahan

By NeSaCk Rabu, Juni 23, 2010. Jam 10.42

Baru kali ini SMPN 1 Cikembar menyelenggarakan acara perpisahan yang benar-benar perpisahan. Betapa tidak, selain perpisahan dengan siswa kelas IX Tahun Ajaran 2009/2010, juga merupakan perpisahan dengan beberapa orang guru dan staff yang pindah tugas atau pensiun.

Perpisahan memang selalu menyisakan kenangan yang kadang sulit untuk dilupakan, terlebih jika kenangan itu telah dibangun selama bertahun-tahun dalam keadaan suka dan duka sehingga membekas dalam ingatan. Sedih memang, tapi hidup harus berjalan terus dan kita tidak bisa menentang kemestian yang sudah diguratkan Yang Maha Kuasa.

Dan kali ini SMPN 1 Cikembar harus melepas kepergian siswa-siswi kelas IX untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi demi masa depannya supaya menjadi lebih baik. Memang perpisahan dengan siswa-siswi kelas IX merupakan hal yang rutin terjadi setiap tahun, namun tetap saja selalu menghadirkan suasana haru ketika melepas kepergian mereka.

Lalu, selain mereka SMPN 1 Cikembar harus melepas kepergian Pak Fathurohman, SPd. (Guru Matematika) yang pindah tugas ke SMPN Selabintana, Ibu Lina Deliana, SPd. (Guru Bahas Ingris) yang pindah tugas ke SMKN Bogor, Ibu Nina, SPd. (Guru IPS Ekonomi) yang pindah tugas ke SMPN 3 Cicurug, Ibu Hj. Tuti Rosilawati, SPd. (Kepala Tata Usaha) yang menjalani masa pensiun, dan Ibu Tiktik Rustika (Pelaksana TU) yang pindah tugas ke SKB Cikembar.

Selamat jalan anak-anakku. Selamat jalan sahabatku. Semoga kalian selalu mendapat bimbingan Allah SWT. Amien...

Lihat Album Perpisahan 2010

1 komentar

Posting Komentar

Kami sangat mengharapkan adanya saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan SMPN 1 Cikembar.