top down

Buku Tamu

Followers

Komentar Terbaru

NeSaCk

Pembagian Raport Yang Mengharukan

Diposting oleh NeSaCk Kamis, Desember 23, 2010. Jam 12.06

Pembagian raport kali ini agak berbeda dari semester-semester sebelumnya. Biasanya setelah pembagian raport para siswa langsung pulang ke rumah masing-masing, tapi kali ini malah berkumpul di depan panggung sekolah untuk melanjutan acara kegiatan Sabareuma kemarin yang belum tuntas, yaitu: pembagian door prize dan pengumuman pemenang lomba Pentas Kabisa (Lomba Bulan Bahasa, Lomba Ngutak Ngatik Matematik, dan English Contest).

Hal kedua yang membuat pembagian raport kali berbeda dan mengharukan adalah adanya pengumuman mengenai kepindahan beberapa orang guru. Tidak tanggung-tanggung, tiga orang guru sekaligus pindah tugas ke SMP Negeri lain dan satu orang naik jabatan menjadi Kepala Sekolah.

Mereka yang berpindah tugas adalah:
1. Tedi Setiawan, SPd. (Guru IPA) menjadi Kepala Sekolah SMPN 2 Purabaya.
2. E. Ruskanda, SPd. (Guru Seni Budaya) pindah ke SMPN 4 Jampangtengah.
3. Uswatun Hasanah, SPd. (Guru PKn) pindah ke SMPN 3 Cikembar.
4. Eel Nurlaela, SPd. (Guru IPS) pindah ke SMPN 4 Jampangtengah.

Selamat jalan Bapa/Ibu. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan semoga di tempat baru nanti akan mendapatkan hal yang lebih baik lagi. Amien...

By: Kang eNeS

2 komentar

Aslmlkm.
Saya dulu pernah bersekolah di SMP ini, dan sampai lulus tentunya.
Saya hanya mengusulkan, bagaimana jika pelajaran seni tradisi di sekolah ini lebih di tingkatkan lagi, seandai nya pelajaran itu masih ada. Mudah-mudahan.
Karena setahu saya sekolah-sekolah di Sukabumi, apalagi di daerah kabupaten, perkembangan seni tradisi nya tertinggal oleh sekolah-sekolah lain yang ada di Jawa Barat.
Mohon untuk dipertimbangkan. Walau pun saya tahu itu tugas berat bagi Guru-guru untuk menyiasati, bagaimana caranya agar seni tradisi itu tidak lagi di pandang sebelah mata oleh anak sekolah masa kini, dan tidak lagi di bilang ortodok ataupun kuno.
Terima Kasih

10 Januari 2011 21.02  

Wa'alaikum salam...
Setuju sekali seni tradisi perlu dipelajari, hanya sayang guru untuk menangani hal tersebut masih kekurangan. Yang masih ada hanya pak Adang (Karawitan) sedangkan guru Tari, seperti bu Aming dan bu Nining, sudah tidak bertugas lagi di SMPN 1 Cikembar

17 Januari 2011 13.29  

Posting Komentar

Kami sangat mengharapkan adanya saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan SMPN 1 Cikembar.