top down

Buku Tamu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 1 CIKEMBAR
NeSaCk

Tanggal 1 Juni kemarin, SMP Negeri 1 Cikembar menyelenggarakan Festival Band bertajuk "Save Our School". Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan dalam rangka menyalurkan minat dan bakat siswa/i SMPN 1 Cikembar, sekaligus untuk mencari bibit-bibit baru untuk dijadikan group band Sekolah.

Seperti biasa, acara terbilang heboh, berkesan dan menyenangkan. Namun sayangnya kegiatan ini tidak terdokumentasi dengan baik oleh pihak sekolah. Dokumentasi kegiatan ini hanya dilakukan oleh para siswa dan panitia lomba, yang merupkan anak-anak OSIS dan MPK SMPN 1 Cikembar. Akibatnya dokumentasi kegiatan menjadi terserak dimana-mana.

Sangat disayangkan memang. Tapi hal itu bukan tanpa alasan karena hampir semua guru pada bulan Mei dan Juni ini tengah sibuk dalam berbagai kepanitian, mulai dari Panitia Ujian Akhir Semester, Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru, hingga Panitia Ujian Nasional yang masih sibuk mengurusi hasil Ujian Kemarin.

Jadi sepertinya gebyar ini terlihat kurang gemebyar padahal tetap gemebyar seperti biasa dan didukung penuh oleh seluruh civitas SMPN 1 Cikembar. Barangkali hanya timing-nya saja yang kurang tepat.

So, maju terus anak-anak. Gali terus dan tingkatkan bakat-bakatmu...

Lihat Album Festival 2011

1 komentar

inti dari semua masalah ini adalah sistem yang tidak terkordinasi dengan baik dan benar

15 Juni 2011 pukul 23.39  

Posting Komentar

Kami sangat mengharapkan adanya saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan SMPN 1 Cikembar.